Monday, April 20, 2009

ALMOND + VANILLA??

oke hari senin, hari libur pertama pas kelas 3 pada sibuk dengan UAN mereka
*kita bersenang-senang saat yang laen menderita hahahahha nasib

pertama, gue batalin janji gue sama temen gue di swable buat ke dufan
mo dikata apa, pas pagi2 gw telat bangun
pas liat jam, ternyata udah jam 9, terus badan gue meriang
terpaksa ngga ikut deh,
temen gue juga ada yang minta ngajarin fisika, jujur gue tepar
mana motor beat gue lagi d servis
masa tepar2 gini bawa tiger?? gila aja, jalanan macet dkit aja gw ogah apalagi tambah gue yang meriang??

gue bengong aja seharian
padahal yang laen pada ngelayat ke rumahnya surya
*sorry banget, gue ngga bisa dateng karena demam mendadak

seharian aja gue d depan kompi, sambil makan nasi
pas menjelang jam 1, gue mandi tuh....
KEAJAIBAN, demam gue ilang sedikit demi sedikit
sampe cici sari yang biasa buat obat ngiri, kenapa gue bisa begini

gue nunggu sms dari topik, udah janjian ktemu d rumah mima, abis tu anak pulang ngelayat
jam1 lewat, jam 2 pun ikutan, jam 3 gue udah mulai bosen
pas lagi wall2an sama ami, gue ngantuk berat
akhirnya fullstop deh, alias menuju tempat tidur
pas gue lagi menyelimutkan diri, tiba2 topik sms
"WOI KE RUMAH MIMA SEKARANG!!'

satu kata di hati gue, : "kampret!!"
mana motor gue masi d servis dan belon balik, haaaaaaaaa
terpaksa menunggu
emang kalo orang baik kayak gue, yang bantuin banyak
cuma nunggu 10 menit motor gue balik. Siap bawa kartu mejik sama komik otomen punya mima
gue melesat langsung ke rumah mima (alah, padahal beli bensin dlo)

sampe di rumah mima, ternyata...
udah pada pulang.. yang tersisa cuma dua makhluk japra dan satu maho
yaitu topik dan epi sebagai makhluk japra, dan halim sebagai maho
kenapa halim maho?? ntar gue jelasin

pertama-tama biasalah jaim, cuman nyalain musik, sambil ngelawak dikit
tiba-tiba tak disangka tak di duga
topik ngambil satu botol parfum, dan nyemprotin ke baju halim
pertama gue kira parfum biasa....
ngga lama gue mencium sesuatu yang dapat memusnahkan akal sehat umat manusia....
itu parfum bau CHAMPAGNE!!!! *bisa dibilang mengandung alkohol, bener ga tuh tulisan champagne nya???*

nah ini dia si parfum laknat, merek dsamarkan


TAEK KAO PIK!!!! gue, halim, epi dan mima yang dhitung masi normal dibanding topik langsung menyelamatkan diri!!! HOEK HOEK HOEK!!! sumpah mendingan bau toilet!!
topik ketawa2, trus kabur...
gue sama halim siaga 1, mima dan epi?? ngumpet
tapi namanya manusia ga ada yg sempurna, walaupun siaga satu, tetep aja
jaket gue kena semprot...... untung ni jaket udah lama makenya

tapi kita berempat berkoalisi untuk menjatuhkan topik yang kampret nan sedeng
pas topik keluar rumah mima, tanpa membawa parfum laknat..
langsung kita ambil alih tu parfum

kejadiannya di vidioin sama epi,
gue, halim dan mima sebagai pelakunya


nah abis gitu gelapkan?? itu sebenernya gue lagi nyiram topik pake parfum laknat itu
abis lo pik!! ABIS!!!!
PEMBALASAN LEBIH KEJAM!!!

nah, masi inget soal halim yang maho???
ini dialognya

Epi : Dasar lo bedua *ngomong ke gw sm halim* MAHO!!!
Gw : HAH!?! MAHO??? lo aja, gue mah ogah
Halim : Yang mau sama gue siapa???
Gw, Epi, Mima dan Topik : Wah... MAHO LO LIM!!!!!

begitulah sekelebat pengalaman bodoh dari gue,,, sumpah TOPIK!!! LO JAPRA TRENDSETTER!!!! MERANGKAP SEBAGAI KING OF JAPRA KINGDOM!!

sekian

No comments: