Sunday, April 19, 2009

halah,, emangnya bisa lewat serat benang ya???

karena ngga ada kerjaan sedangkan gw juga lagi flu (apa hubungannya coba??)
gw iseng ngomentarin status fbnya sulo, begini bunyinya
"adoooooohhhh.......perut gw bergejolak"
dan terjadilah percakapan aneh nan imbisil antara gue dan sulo
Addien

mantap tuh diare

wakakakkakakaka

Trisulo

sial

Addien

makanya

segeralah anda dsembelih

Trisulo

gw ud 3 hri nih

Addien

buset

3 hari???

3 hari ngga buang??

Trisulo

3 hri moncor mulu

Addien

wakakakkakakakak

pake aquaproof dong

Trisulo

kentut lu amis

Addien

oh kentut lo

lobang pantat lo d kasi aquaproof atau apalah

peniti klo mw hemat

jait aja sekalian sul

Trisulo

tp ntar ngri ny klo lg d jait gw lgsg boker gmn???

Addien

ya bokernya lewat sela2 serat benang

ah

gw bru kntut, dan itu baunya busuk, ga amis

Trisulo

najisss

psti nyamuk" pd tepar

Addien

kan nanti lolos juga

makanya gw ngga prnah kna malaria atau dbd

hahahah

Trisulo

adin trnyt mngerikan

Addien

hohohohoho

Trisulo

gw ngeri



ANJRIT!!!!! NGGAK SADAR GUE NGETIK KAYAK GITU!!

ternyata dari sebuah status d fb bisa jadi pembicaraan nan imbisil XD

*alhasil, sulo tambah mules malem-malem begini

bahahahhahahaha rasakanlah diaremu sul!!!

1 comment:

jazmanyun said...

terkutuk lo berdua din