Thursday, December 31, 2009

Menunggu detik-detik pergantian tahun

bosen, sumpah
makanya gw tulis note ini
langsung ya

taun lalu? gw lagi berkutat dengan kode2 gameshark
dan namatin game monster hunter, dan sukses
taun ini? gw cuman bengong,
kesel dalem ati gara2 ngga jadi nginep, dan cuman nungguin energy sm stamina keisi lagi di CA

taun lalu? gw baru pulang dari jogja, setidaknya ada tempat yang belom pernah gw datengin
taun ini? sama, gw datengin tempat yang belom pernah gw datengin alias rumah eka di kemanggisan

tahun lalu? gw berkerak di kamar gw lantai 1
tahun ini? gw berkerak di ruang komputer lantai 2

tahun lalu? gw masi mencari arti keberadaan gw di swable
tahun ini? gw ketemu alesan kenapa gw bisa seneng di swable

tahun lalu? gw berprinsip, selesai sekolah pulang
tahun ini? gw berprinsip, selesai sekolah, ada yang ngajak maen ga ya?

tahun lalu? hape gw n73
tahun ini? hape gw e51

tahun lalu? gw masi pake nama aka Ervass Reinhart
tahun ini? gw pake nama aka Naizen Hachirobei

tahun lalu? gw baru belajar yang namanya digital coloring
tahun ini? gw udah bisa sedikit yang namanya shading + soft coloring

tahun lalu? motor beat gw masi mulus, belom lecet sedikit pun
tahun ini? lecetnya dah banyak, udah ganti ban dalem pula

tahun lalu? gw ngga apal yang namanya akord gitar
tahun ini? gw mulai lancar yang namanya maen bass

tahun lalu? ngga ada internet di rumah gw
tahun ini? lah ini gw lagi nge-net

so? apa kesimpulannya?
jangan menyesali apa yang terjadi sekarang karena yang dulu lebih baik,
karena pasti tahun ini ada yang lebih baik dari yang lalu
dan optimis, walaupun tahun depan pasti ada yang berkurang
pasti ada nilai lebih yang membuat kita bahagia

No comments: