Monday, December 28, 2009

Ngga jadi buku, jadinya ban dalem 1 biji

oke, sebenernya hari ni itu ada ngumpul2 ngga jelas di rumah tyo
katanya sih belajar buat ngerjain soal latian uan, nyatanya? cuman nyalin doang

mulai dari pagi udah niatan nyalin, daripada ga bisa masuk kelas nanti pas dah masuk
kejadian sial gw bermula pas mau nganterin aya ke tukang potokopi
gw nyalain beat gw, terus aya naek
dan pas di gas, MOTORNYA OLENG KE KANAN...
gw cengo, sambil jalan sambil mikir... gw kan ngga bawa yus/hae??? kok bisa oleng gni???
gw nyetop motor, standar tengah, liat ban belakang...

KAMPRET!!!, ada kawat nyangkut di ban gue!!!!
coba gw cabut... ga bisa, keras banget
hoaaaaaang!!! untung belom jauh dari rumahnya tyo

gw nyalain lagi motor gw, terus coba di jalanin smpe rumah tyo, dan ternyata oleng juga!!!
mah tolong deh....,
akhirnya minjem motor iin (tumben nih cina mau minjemin motor, biasanya medit banget kalo soal bensin), terus ngacir ke mercu masi dalam tujuan yang sama

pas balik ke rumah tyo, gw langsung seret tyo nganterin gw ke tempat tambel ban terdekat
tyo naek sepeda, gue??? dorong motor
pas di tengah jalan gw nanya sama tyo, "jauh ga yo?"
tyo : "ya jauh lah! orang di deket jalan raya"
gw : "mampus"
tyo : "eh iya din, biasanya kan mesti beli ban dalem"
gw : "ah paling cuman bocor dikit, ngga usah beli ban dalem *dengan nada santai*"
tyo : "oh"

pas jalan raya dah keliatan
tyo : "eh iya gw baru inget, ada yang deketan, malah JAUH LEBIH DEKET daripada kita ke jalan raya"
gw : "heh? di pertigaan itu"
tyo : "iya"
gw : *lemes seketika, pengen lempar motor gw ke arah tyo*

sampe di jalan raya
tyo : "yah din, tutup"
gw : "APA?!?!?! hah *nada lemes*"
tyo : "emang dsitu ga bisa? *sambil nunjuk bengkel y***ha*"
gw : "gila lo, beda merek kali"

akhirnya tyo nyariin bengkel tambel dan dan ketemu, untungnya deket :D
senangnya hatiku turun panas demamku *lah ngga nyambung*
terus ban belakang motor gw di periksa, gw liatin yang gantiin ban gw
TTB (Tukang Tambel Ban) : "wah gan, ini bekas apa? *smbil nunjuk ban gw*"
gw : "bekas dlu bocor *jawab gw santai*"
TTB : "wah parah ini, ngga bisa di tambel lagi"
gw : "mampus, ramalan tyo bener"

awalnya gw niatan beli ban yg harganya 30rb, terus gw liat dompet
ANJRIT! CUMAN SISA 25 RIBU!!!! hah... lemes gw, dan udah masang muka melas ke arah tyo yang udah ngeluarin dompet sambil ngasih duit 10rb
pas gw periksa lagi dompet gw, eh ada 10rb nyelip!!! hahahah lucky!!!
ga jadi ngutang deh!!!

abis selesai, tyo ngacir duluan balik
gw bayar tanpa banyak basa-basi, daripada di tawar ntar lama

ludes deh duit buat beli buku, tapi daripada ga bisa pulang ke rumah?
bayangin aja nuntun motor dari mercu sampe binus... kaki pegel juga iya
laen kali gw ikutin nasehat bokap deh...
sedia ban serep sebelom bocor

2 comments:

Prasetyo Kurniawan said...

haha stresss...eh kok blog lw bisa bagus dah?gimana ngeditnyaa??

Addien said...

nanti gw ajarin langsung deh, kan bannernya gw yang buat yo :D