Thursday, March 4, 2010

bad mood atau emang dasarnya males

DANSA BERSAMA AKUNTAN!!!

oke, itu kata-kata yang bikin gue males akhir-akhir ni
gara2 ikut seminar di universitas ********** ~sensor~, gw males akan kata-kata ini
kata-kata doang dansa tapi kenyataannya joget-joget ngga jelas

dan apakah anda tau nama jogetnya apa???
'CHICKEN DANCE'

apa??
CHICKEN DANCE

apa??? ADIN JOGET!?!?!?!
bukan, chicken dance doang, ga pake adin joget

apa?? ad.... *timpuk pake batu*

sama kayak otak gw, yang sering banget di kira pinter sama orang, padahal aslinya eror
bisa aja pagi-pagi gw loncat-loncatan kayak orang gila, eh pas siangnya bisa down banget

anggep aja gw denger kata-kata 'dansa bersama akuntan' kalo ngeliat gw lagi down
gw cuman minta tolong cariin kata2 yang jauh lebih bermakna daripada itu
soalnya kalo gw yang nyari, gw mesti di tempat sepi buat menyepi :P
dan itu mustahil dilakukan di sekolah

hari ini, gw lagi tiduran buat nyari inspirasi apaan aja yang gw bisa dapet
dan saat gw merenung

tiba-tiba
badan gw yang lagi telungkup di balkon sekolah
di tiban haekal + yudha, mampus...
gw makin gepeng

No comments: