Saturday, March 13, 2010

Ice Cream/Shoyu/Wasabi? No, I Prefer Cimory Milk After All

Seperti biasanya, gw kalo jalan ke event jepang gitu, gw selalu ngajak temen
walaupun endingnya cuman dikit yang dateng
ya ngga apa-apalah daripada cuman gw sendiri yang dateng :P

acara kali ini yang terlibat adalah nippon no hibi yang di selenggarain di binus
untung deket, jadinya kantong gw yang pas-pasan ini bisa memaklumi

jam 10an haekal udah stenbai di rumah gw, terus maenin zoo world gw hahahahhaa
dan ngasi tau beberapa tips tentang race di zoo world
hehehehe horeeeee
terus jam 12an kita jalan kaki menuju binus, kenapa jalan kaki?? deket kok, daripada bayar parkir sejam seribu yakan??

sampe di depan binus, kita berdua bingung, kok tumben sepi??? padahal lagi ada event
karena takut salah, gw lewat tangga darurat atau apalah itu namanya
pas sampe dalem, ternyata bener ada event hahahhaa
abis itu gw langsung ke a&w buat beli eskrim *lah?? ke event jepang cuman buat beli eskrim a&w??*
ngga lama jaz sm epi nongol
pas lagi muter2, tiba tiba kita di setop-in sama salah satu penjaga stand aplikasi hape gitu
*nama di samarkan takut ada yg tersandung*
SPG : kaka punya hape nokia *nyamperin jazz*
J : hah!? punya kok, kenapa mbak?
SPG : kita mau promosi tentang aplikasi...
J : *langsung dipotong sama jazz* tapi hape saya bapuk mbak
SPG : *langsung noleh ke gw yang lagi baca sms* kalo kaka yang ini
J : *dalem hati* sialan nih spg....
GW : aaaaaaaa.... *speechless dan pasrah ikutin celotehan mbak2 spg*

setelah itu jazz beli dorayaki, dan epi beli es serut
abis itu kita bingung mau ngapain, karena acara TERNYATA baru aja dimulai
ah sial
abis nonton band gitu, kita ke sushi world di samping binus yang katanya murah

sampe sana kita di kasih menu dan kita bingung mau mesen apaan
sampe bikin mbak2nya yang nyatet kita mau pesen apaan bete
gw sampe ngakak gitu dalem hati

setelah mesen dan pesenan dateng *kecuali nasi karinya haekal*
kita makan dengan gatau diri
pas gw cocol sushi gw ke shoyu, piring kecilnya jatoh!!!!
ampun dah, itu kecap muncrat kemana-mana!!! untung disitu cuman ada 2 orang laen selaen kita

kita selesai makan, pesenan hae belom dateng juga
yaudah deh pada ngelawak
J (jazz) : kesel dah tadi gw sama mbak2 yang nanyain hape itu
E (epi) : yang mana?? yang tadi
J : iya, pas tau hape gw bapuk, langsung gw di tinggalin
Gw : iya terus gw yang jadi korban sial lo
abis itu gw masukin wasabi ke tisu gitu, terus gw taro di tas epi, tp ternyata tu anak tau dluan
sial

setelah selesai, kita balik lagi ke binus dan ternyata udah lumayan rame
gw sm hae aus, pas mau beli rootbeer, kita bengong
Gw : hae, beli susu aja yok, kayaknya dapet lebih banyak
H : ayo deh
dan akhirnya gw beli susu :P
setelah itu, kita nonton lomba makan takoyaki, ngga lama kemudian
SPG YANG TADI MUNCUL NAWARIN APLIKASI LAGI!!! WAW!!!
SPG : kaka, ada yang pake hape nokia???
E : nih temen saya pake *nepuk pundak casman*
Gw yang lagi minum susu, langsung kabur dan NGAKAK KERAS BANGET

J : Tai lo! ninggalin gue sendirian!
Gw : Daripada gw ngakak di sana terus ni susu muncrat
J : .........
Gw : *ngakak lagi*
J : kenapa lagi lo?
Gw : ngga, gw cuman ngebayangin kalo tuh mbak2 liat casing hape lo yang di iket pake karet!

dan akibat gue ngomong gitu
gw nemuin wasabi yang tadi gw masukin ke tas epi di kantong jaket gw
dan gue di rumah, BERSIN-BERSIN DENGAN SUKSES

tapi sekarang tuh wasabi dah pindah ke tasnya jazz ya, kayaknya dah kebuka dah tu tisu

No comments: