Thursday, April 29, 2010

Antara Smandu dengan Busway

Well, ini pengalaman gw tahun lalu pas lagi pelatihan OSN, di SMA 2 hehehe

~ masukin kaki ke tas sampe rebutan lawan anak kecil (sumpah ruangan audio visual sma 2 dingin mampus)
~ di ketawain sm mahasiswa trisakti gara2 salah jurusan di busway
~ gue kira partai g****r lagi kampanye... taunya orang meninggal (sama2 kuning sih)
~ nyaris kecopetan di halte busway depan cl (sebutannya halte atau bukan sih??) untungnya dselamatkan oleh gantungan konci 'kamen rider kuuga' gw, ngga nyesel deh beli itu
~ ketuker antara b17 dan b03
~ ngedorong pintu toilet yang ga ke konci tapi ngga bisa kebuka, tiba2 dri dalem toilet kedengeran suara cwek, "bentar, lagi ganti baju!!!", dan gue kmbali ke depan pintu toilet memastikan apa gw salah masuk kamar mandi dan pas gw baca bner koq tulisannya "BOYS LAVATORY" alias toilet cowok
tmen gw : loh koq???
yang di dalem toilet : toilet cwek di konci tau!!!
gw : zzzzzzzzzzz (sambil mendobrak pintu toilet cewek) ~pengen nyongkel juga sih~

dan gue sempet ngedenger orang yang sok tau jalan
M (mbak2) : wah bntar lagi nyampe kebon jeruk nih
OST (orang sok tau) : wah mbak turun dsini aja, dsini kan kebon jeruk
M : *tampang agak kesel* masi 1 kali lagi kali, di sini kan kedoya
OST : ...*sambil liat papan petunjuk yang bertuliskan KEDOYA dsekeliling dan spechless*
gue : *pengen ngasi peta jakarta yang lengkap tu orang*

oke 1 lagi
ini kejadianny sebelum yang di atas, tapi masi 1 bis
*masi di antara kedoya dan cl*
Orang Ga Tau Jalan : *sambil ngeliatin perumahan yang rata2 beratapkan genteng ijo*, kayaknya kita udah nyampe deh (ngomong ke temen2nya), nyampe PERMATA HIJAU
Gue : *smbil berpikir* permata hijau pindah kesini?? kapan diangkutnya??? kok ngga ada di koran???

pas sampe di halte depan gramed, kita nyebrang
dan dengan sukses menunggu di situ selama 1 setengah jam, karena ujan deres banget dan angkot yang lewat PENUH SEMUA, asem!

No comments: