Sunday, April 25, 2010

Gratis kok bayar

ini sebenernya mau gw post kemaren jumat, tapi ga jadi
sabtu? sibuk...
jadinya sekarang

pas gw di suatu promosi suatu pts gitu, acaranya trial class gitu
jadi kita nyobain gmana kuliah di suatu jurusan gitu
gw bareng sama yus milih sastra jepang
eh ternyata topik juga ikut

abis gw isi data diri bwt undangan kunjungan ke percetakan komik
gw ngobrol2 sama yus, gni isinya
G (gw) : yus, si vivi geblek dah
Y (yus) : geblek napa?
G : nih liat inbox hape gw dah *sambil ngeliatin inbox*
Y : oke, gw baca ya din
dan isi inboxnya kayak gni (kurang lebih)
G : yang mau ikut trial class/kuliah gratis di binus, bisa daftar ke gw, atau langsung daftar ke akbar ipa 3 *send to all EF*
V (vivi) : eh din, gmana caranya daftar kuliah gratis di binus? bayar ga?
dengan heran gw bales
G : kasih nama, gratis ya gratis
V : gak pake nilai rapor?
*makin heran*
G : ya ngga lah
V : abis kasi nama, di tes ngga?
*buset ni anak*
G : lo odong dah, ni kan cuma nyoba kuliah, jadi ga pake data ini itu ato tes2an
V : jadi cuman 1 hari?
G : iya *dengan polosnya*
V : oh ya udah gw ngga ikut

setelah selesai baca, yus ngakak ngakak
Y : wah vivi bego dah
G : iya, kalo gw publish di blog gmana ya yus??
Y : pasti lucu deh din
G : sip de.. *tiba2 ada yang teriak*

K (kakak pemandu) : pulpennya tadi mana!? siapa yang nelen!?

Gue, Yus, Topik, dan para peserta trial class sastra jepang : .............

No comments: