Tuesday, November 23, 2010

Bener kan kata gue, gw tuh jarang sial, tpi begitu sial langsung dah

oke, ini permintaan jidat supaya update blog gue yang katanya udah basi banget

kejadian minggu lalu, pas minggu pertama UTS gue di kampus binus
hari pertama, senin : Nirmana Datar
di matkul ini gw disuruh buat suatu desain dengan manfaatin garis dan bentuk, menjadi suatu yang menarik tanpa membuat suatu obyek *abstrak*
pas hari pertama, gw keluar dari rumah
terus sempet nyokap teriak "mas udah bawa semua belom!?"
gue dengan entengnya "udah bu"
dan gw pun ngeloyor pergi ke kampus lewat jalan kecil sekalian ngadem gitu
sampe di kampus gw ngobrol sama valen sm ari
sambil ngobrol2 gw ketawa2 smbil bilang "hahahahha ntar abis ngeledek, taunya gw nih yang ketinggalan *lupa gw ngeledek apaan*"
abis gitu gw cek tas gue
MAMPUSNAGABONARJADIDUALOBANGIDUNGNYAAAA *lah emangnya tadinya 1?*
muka gw pucet...
valen sm ari : "napa lo din?"
gw : "mampus, alat tulis gw, gunting pulpen dsb, KETINGGALAN DI RUMAH!!!!!!!!!"
dan abis gitu gw lari marathon ke rumah, untung masi stngah jam lagi mulai
bayangin dong pagi2 gitu gw udah lari marathon ke rumah!!! harusnya santai dkit menjelang ujian!!!
sambil nelpon nyokap yang ngomel2 dikit, gw mesem2 ga jelas, dan LARI LAGI KE KAMPUS!!!!
sampe disono untung yang jagain baru aja dateng :D
lol

hari kedua, selasa : menggambar
ga usah di jelasin, udah jelas tuh matkul apaan
pagi pagi, gw ngecek perlengkapan buat jam 1 uts, gw siapin alat tulis, semoga ga ada yang ketinggalan, kmk oke ada, rautan siap sedia
terus gw peratiin kmk gw dengan seksama, dan memandang secara menerawang
ini kotak2 di kmk gw buat apaan yah? kok kayaknya gw dlu di sma kotak kayak gni di tanda tangan
gw sms clive, trus chat sm budi di fb
gw : "eh, kmk lo kmaren di tanda tangan ga??"
jawabannya sama "IYAA"
mampus mampus mampus GUEKENTUTBAUBANGET *curcol
PANIK TINGKAT TINGGI!!! inget kata2 para bc, kmk itu berlaku 1 semester loh
gawat nih, gmana kalo gara2 1 kosong, gw kagak boleh ikut uas? harus ikut sp? dapat c? di depak dari binus? di umpanin ke kawanan harimau*loh ngga ya* ?
gw pasang status langsung di fb kayak gni
"ASU!!!! gw baru sadarn KMK gue KAGAK DI TANDA TANGAN KEMAREN!!!!! TAEEEE"
seketika langsung notif bejibun, mengomentari nasip gw yang jelek.... JELEK BANGET
atas saran budi gw cabut ke kampus duluan ke ruang dosen
gw disuruh nanya sama panitianya, yowes gw nanya langsung
terus panitianya minta ceritain kejadiannya, gw dengan pasang tampang innocent minta di ketawain *katanya yolanda sih* menjelaskan panjang lebar sama panitianya, dan panitianya percayaaaa XDDDDD
uts gw pun berjalan lancar

hari rabu : maap libur, ya iyalah kan lebaran
sialnya sih bukan pas lebarannya, tp pas malemnya jam 10an, abis gw selesain tugas uts kompgraf gue
gw sekarang dengan sukses jadi tukang foto keliling keluarga, dan disuruh aplot ke fb!!
oke deh, tapi kalo tau kenyataannya
200 foto! itu yang ada gmbar sapi dipotongnya ga termasuk!
gue resize satu2!!!! dan kompi gw sukses ngehang photoshopnya selama stngah jam!!!
gw resize sambil ngantuk ngantuk
percaya apa ga, gw sempet tidur sebentar, tapi jari gw neken2 tombol enter

hari kamis : oke masi libur kok
gw bangun tidur deh tuh, terus kok perut gw nggak enak yak?
pas bangun dikit dari kasur, NGEK..... gw kagak kuat
PENYAKIT GW BERHASIL SUKSES BALIK!!!! perut melilit tapi bukan sembelit!
gw kagak bisa berjalan dengan bener tuh hari, makan aja emoh... di kasi eskrim gw ogah, padahal biasanya paling semangat
gw minta di urut nyokap, tp nyokap males dan manggil tukang urut
abis itu, gw makan tidur makan tidur deh kerjaannya
tpi malemnya gw moles dikit tugas kompgraf gw dan tidur deh

hari jumat : masi libur kok, siap2 jalan deh
dengan perut yang rada mendingan, gw siapin diri buat ke kunang2, tempat print deket kampus yang terpercaya sm anak2 kampus, soalnya harganya tidak membuat nangis kantong, dan hasilnya memuaskan
gw siap2in data gw deh tuh, ubek2 ruang komputer, dan FLASHDISK GUE KAGAK ADA
gilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagilagila
gue panik setengah mati, udah 2 jam ngga nemu2, akhirnya gw terpaksa apus2 data lagu di hape, dan taro data di hape....
pas sblom print, gw beli linen buat nempel karya
G=Gue, M=mas2 yang jaga toko
G : mas, linennya satu yang a3 sm form nilai kompgraf
M : mau yang penutupnya pake plastik apa pake linen?
G : hah? emangnya ada ya linen tutup linen?
M : eh salah, plastik apa kalkir?
G : kalkir aja
M : cdnya ga sekalian?
G : oh ada ya? yaudah sekalian deh
dan gw menuju kunang2 dan karena gw lagi berbaik hati buat uts, gw print a3 pake kertas photo

malemnya pas gw lagi asik2 liat bahan uts kompgraf
gw terpaku sama satu tulisan "LINEN DILAPISI PLASTIK"
gw cengo, mencerna dengan baik selama beberapa detik..... ANJRITGUESALAHBELI
akhirnya gw keliling2 rumah nyari plastik ukuran A3 lebih 4 cm
untungnya ketemu, bekas dlu salah ngeprint khekhekhe >D
pas gw siap2 sm penggaris, gw cek sekeliling ruang komputer *yang notabene gw atas namakan ruang kerja + ruang maen gw* SEKARANG CUTTER GW RAIB!!!!
gw udah hampir pake gunting, tp urung pas gw liat refill isi cutter gw ada di bawah komp gw
setelah selesai, gw tempel2 karya deh :P
karya tertempel, cd ketempel, form nilai..... WOI FORM NILAI GUE MANA WOI!!!!! dengan sukses dia raib juga sodara sodara

sabtu : kumpulin kompgraf
sedikit penjelasan, di matkul kompgraf ini, kita di suruh ngerjain dirumah, ga kayak yang lainnya yang dikerjain di kampus, jadi di kampus cmn masuk buat nyerahin karya doang
hari terakhir di ini minggu, paginya gw acak2 tas gw, dan sukses nemuin form nilai yang tersempil di sketbuk gw sip, kayaknya ni hari bakal baik2 aja nih
sampe kampus, gw santai2 deh sambil ketawa ketiwi
pas stngah jam lagi masuk.... JAS LAB GUE KETINGGALAN
gw ngelawak? ngga kok, ini emang epic fail
gw stress, males balik dan marathon lagi kerumah
tp lega pas denger dari kelas laen, ga harus pake kok....
dan pas gw buktiin, bener

pas jidat nyuruh gw gni, jadi inget kata2 gw ke nathan
"gw jarang banget kena sial, tapi begitunya sial pasti parah banget"

No comments: