Tuesday, January 4, 2011

unik itu MAHAL

dari dulu, gw selalu suatu pernik yang beda, walaupun agak mirip2 sih sama orang
ga percaya? liat aja gambar gw noh...
mirip sama gaya manga sama anime, tapi stylenya yang ga populer *ya jelas aja lah din, itu style ancur lebur dari beberapa style lw gabungin*
ceritanya juga mirip noh... *klo yang ini jgn di tanya deh, rahasia perusahaan*

nggg baca ketikan di atas, kok jauh amat ya? oke masalah sebenernya ini >>> KALENDER
apa? kalender? iya, ini kalender bukan sembarang kalender... tapi ini kalender gue yang buat!
dari awal, konsep nya udah oke "penyihir zodiak", tapi entah kenapa di tengah2 gw rubah dengan ababilnya jadi >> "matrial arts&magic, zodiac style" swt maksa.....
dan gw memakai style tracing yang lain.... apa itu... BUAT LINEART TERPISAH SAMA OBJEK....
mampus.... 2 kali kerja... dan gw menyadari ini pas 8 halaman udah jadi, kalo ngulang sayang, nerusin males, yaudah lah pasrah

pas hari terakhir masuk kuliah di taun 2010, gw ngebut pinising dengan ngebajak leptop si unyil eh ino di kosannya
terus pas selesai langsung ke tempat print, soalnya takut besoknya tutup
tapi pas nanya sama yang jaga, ternyata baru tutup 2 hari lagi.
yaudahlah sok atuh, print sekarang ambil besok toh udah jam 6 sore lebih pas gw di tempat print

besoknya abis gw ambil itu print, gw langsung balik aja kerumah, males buat ke tmpat jilid kalender.
abis itu gw poto2in tuh lembaran2 hasil print dan ngetag dengan napsunya ke temen2 gw
terus ada komen : din, itu sagita rambutnya satu kuning satu merah?
ANY**NG belom kesave yg udah di edit malah udah keprint duluan

alhasil gw print ulang 4 LEMBAR!!! *setelah di peratiin yg mana aja yg salah*
dan menuju tempat penjilid-an dan ternyata jilidnya aja 2 jam, yaudah gw tinggal deh
abis itu, pas gw ambil. bonnya juga di JILID!!! mantep....

yaudah deh gw pajang di atas kompi gw deh sebelom hari eksekusi tiba

h-1 di kosan ino :
gw keadaan setengah tidur, ngantuk banget, serius deh tuh tempat pewe banget buat tidur siang, apalagi abis makan
tiba2 hape geter, gw kira sms, gw diemin aja, eh geternya terus2an, pas diangkat ternyata nyokap nelpon
nyokap : mas, ini kalender tugas kamu ya?
gw : hah? iya, emang napa?
nyokap : ibu lepas ya bon nya?
gw : buat apaan? itu besok mau dikumpulin
nyokap : ini bon apaan sih?
gw : bon pas ngejilid? emang mau buat apaan sih?
nyokap : ibu mau ngasih ke papa kumis *om gw* oh buat di kumpul ya
gw : iya
nyokap : bikin lagi deh, 27500 kan?
gw : hah? itu mah jilidnya doang atuh bu.... belom ngeprintnya
nyokap : jilid doang? totalnya berapa
gw : 110ribu
nyokap : *diamseribubahasa* gajadi deh
*dan telpon pun ditutup*

tuh kan bener... kalender di gramedia lebih murah...
biar kata ga unik...