Monday, January 25, 2010

Nggak pake baju jadinya nyaris batal deh

esemang jadi orang itu harus kreatif ngisi waktu luang
biar ngga jadi eror atau jadi ngga jelas...

entah hari ni gw melakukan hal yang beneran bego, gara2 mulut kurang di saring
awalnya kita, nyiapin kado buat vivi yang seperti biasa, kaos yang gw gambar pake krayon dan di setrika hehehe
tapi kayaknya si vivi dah tau, *katanya botak loh ya*
akhirnya muncul 2 ide ngga masuk akal, oh salah ngga tau diri
versi aya : kita smp, sehabis makan pulang, abis kasi selamet langsung cabut
versi gw (lbh sadis) : kasih selamet, terus pulang, biarin aja makanan udah banyak
dan, dua ide di atas, di lengkapi dengan keterangan : kaosnya ngga usah di kasih

tapi kayaknya sang ketua (tyo) dll pada ngga setuju tuh, yodah kita ganti rencana yang memasukkan kaosnya
kita foto sambil megang hurup happy birthday vivi, tp karena ada rencana B
gw ngusulin : eh, gimana kalo foto 1 lagi, ngga usah pake baju? *wtf?!?!?*
yg laen : GILA LO YAM!!!!
gw : eh salah, maksud gw bajunya ngga ikutan di foto!!!

dan setelah selesai, gw menuju ke 78, buat ngambil buku 'SAM KOK', yang udah pernah maen dinasty warrior pasti tau deh
nah sampe disana gw nunggu kira-kira 2 menitan sambil dengerin mp3,
ngga lama goji nonggol sambil ngasih buku sam kok itu terus minta di anterin pulang
yodah gw anterin

sampe di rumah goji
goji : ngga usah bayar kan nih? asik
gw : *ngasih tangan dengan tampang minta*
goji : yodah deh *ngasih ricis pasta ke gw*
gw : sip, gw makan dlu
dan gw kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah
pas ricis tinggal setengah dan lagu 'bring me to life' lagi klimaks-klimaksnya
gw sadar akan satu hal
MAMPUS, GUE LAGI PUASA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hola, hola, hola!!!!!!
dan gw untungnya inget, ricis langsung gw cabut dari mulut
dan melanjutkan perjalanan sambil ketawa ngakak sendiri ngga jelas...

No comments: