Friday, January 8, 2010

Unavailable for this moment :P

"Account Unavailable

Your account is temporarily unavailable due to site maintenance. It should be available again within a few hours. We apologize for the inconvenience."

sip, itulah yang tertulis di fb gw pas login... kamfret! gue mau maen CA nih, sumpah itu lotus harus segera di elus, eh salah... di hajar maksudnya

eniwei, karena insiden hari ini (baca : ujan)

gw pengen sedikit ngebahas yang namanya manusia pernah merasa ngga cukup

sebenernya berawal dari perkataan temen kelas gw si hiday (baca : tukang jagal pulsa) yang bilang "yah ujan". Gw mikir juga, ntar pas di kasi panas juga ngeluh maunya apa??

gw juga sebenernya orang yang kayak gitu, ngeluh mulu kalo ngga tercapai, awalnya doang pasang senyum kecut, endingnya nangis dalem ati. Contoh? sampe sekarang gw masi sdikit nyesel dlu pas uan smp gw ngga bner belajarnya, walaupun sekarang mulai bisa melupakan itu.

tapi rasa ntu pernah juga bkin gw maju, contoh? sekarang gambar gw udah lumayan bagus di banding kelas 6 sd dlu yang cuman bisa gambar monster2 kiyut. Terus gw udah bisa mencapai lepel 100an di CA hehehe (game aja nih pikiran gw sekarang)

jangan juga gw sampe kayak yus, yang merasa sayur sawinya kurang bawang, terus di tambahin banyak banget tuh bawang putih... sampe 3 siung. Alhasil, gw sama eka kepedesan pas nyicipin

well balik ke poin awal, gw cuman pengen supaya gw ngga terus-terusan di poin pertama terus. Entah sampe kapan... tapi yang penting gw tau kalo itu berarti gw bakal ketemu sesuatu yang baru

No comments: