Saturday, January 30, 2010

back to old joke

"eh bisa aja lo bikin/mikir kayak gini"
well, itulah ucapan kebanyakan orang terhadap gw,
entah sampe kapan gw bisa terus membuat sesuatu yang bkin orang merasa kaget

jujur, gue sendiri juga ngga tau kenapa bisa dateng ide di otak gw
hanya sekelebat lewat di otak, visualisasiin pake tangan kanan gw dan tarah! jadi
padahal KKr dan KKn *silahkan baca postingan sebelumnya* gw itu rada-rada karena banyak hal
dan gw selalu tergantung sama mood, dan mood gw sekalinya down, susah banget buat di naekin

kayak sekarang, gw udah melakukan hal monoton dari kemaren sore
*simpel : makan, mandi, maen, bab, tidur* paling yang jauh, gw beli komik di binus *lah jauh? segitu jauh, gimana deketnya boss??*

well, balik lagi ke topik awal : mood gw yang parah
apa mungkin efek psikologis dari dengerin lagu kah? seinget gw, hari ini gw dengerin lagu lover soul mulu deh yang iramanya nge-beat, paling sekali-sekali dengerin mikagaeshi yang nadanya mellow banget
sejujurnya gw butuh inspirasi, entah itu inspirasi tentang apa, soalnya gw berasa kosong banget ni hari. nothin' special, really

apakah gw harus memakai cara lama lagi??
ketik REG (spasi) IMAJINASI, terus gw kirim ke 9633??? sayangnya pulsa gw abis
pake nomer baru gw? entah kenapa gw merasa sayang akan pulsa gw

2 comments:

nia fitriani said...

jangan kebanyakan pake headset. itu mengurangi IQ. haha... iaa apa?

Addien said...

ya mungkin,, makanya IQ gw jadi supermi