Monday, February 1, 2010

Berkah? cobaan? manis paitnya puasa senin kamis

well, minggu lalu ricis pasta... sekarang!?!?

oke mulai dari awal
selesai TO, gw di ajak si yus buat belajar bareng, katanya sih di rumah eka
tapi karena ngga jelas, lokasi pindah ke masjid swable
hamham

pas saat itu juga, yudha ngajakin ngumpul klub jepang yang insyaallah bakal terbentuk di swable
oke gw nungguin sampe berkerak
insiden demi insiden gw lalui dengan sukses...
contoh?
kita tau apa itu penyebab global warming, absolut kok> dito doang
terus liat gajah (baca : haekal kepleset)
rencana awal jam 12~1, endingnya... jam 2an baru mulai hahahahha

setelah pembicaraan acak adul dan ngga jelas
niatan ngebuntutin anak kelas 1 ngeband terwujud, gw sama yudha
berhasil ngerecokin mereka
hahaha

abis itu gw menuju rumah goji, ngasih cd persona 3 fes
dan gw cabut ke rumah lewat jalan kecil
males lewat jalan gede, takut macet
pas di suatu jalan gitu

ada anak kecil mau nyebrang, gw pelanin motor, eh anak kecilnya mundur
gw gas deh tuh motor gw

tiba-tiba ANAK KECILNYA LARI SODARA-SODARA
gw langsung panik, teken rem depan dan belakang dalem2

gw dan beat tercinta jatoh ke arah kanan...
untung gw sendiri,
orang-orang langsung ngerumunin, berasa selebriti deh *najis*
anak kecilnya lari ke warung deket situ
gw berdiriin motor sambil nenangin diri

terus ada ibu-ibu ngomong
I (ibu-ibu) : sana minum dulu gih
G (gw) : lagi puasa bu
I : udah sana minum
G : *kencengin suara* lagi puasaaaaaaa.............
I : oh (gw pikir bakal nawarin lagi*

langsung gw cari hansaplast
pas gw lagi nyari hansaplast, ada orang yang nanyain nomer telpon gw... buset....
mau ngapain boy?

selesai tenang, gw langung lempar senyum *cie elah* dan cabut sambil nahan sakit di kaki kiri gw
adowwww..., nasip gw sama deh nih kayak hae...

No comments: