Tuesday, February 16, 2010

Bikin Ombak Aja Sekalian

Kesimpulan? gw merasa di begoin banget hari ini
mulai dari? mulai tryout yang nyusahin dimulai, kenapa gw bilang nyusahin?

pertama, gw belajar matematika tadi pagi, baru 2~3 soal gw pelajarin, gw ketiduran dengan sukses
untung nyokap teriak2 dari bawah (gw tidur di lantai 2) kalo ngga bablaslah gw ngga masuk sekolah...

sampe sekolah gw buru-buru lari ke arah kelas, ternyata masih di konci!!!! gyah!
sambil nunggu yang bawa konci, gw + tyo + mbek, berusaha buka pintu dengan mencongkel *apa tuh ya namanya* yang ada di bawah pintu.... tapi usaha kita gagal... mungkin karena masih di suruh tobat kali ya... ngga lama yang bawa konci kelas dateng :D horeeee!!! *lebay*

pas TO matematika, gw blank
yap blank, waktu TO dari dinas gw bisa ngerjain, cuman ga ketemu jawabannya
kali ini!? BORO-BORO!!!!! jangankan jawabannya, caranya aja kagak tau mau pake yang mana
begitu ada yang gw bisa... JAWABANNYA NGGA ADA!!! padahal udah puter-puter rumus
alhasil gw banyakan capcipcup

pas biologi, gw pasrah, gw paling pasrah kalo udah ketemu biologi
gw ngga belajar sama sekali,,, pas ngerjain... ah ini kan yang itu, ini kan yang itu...
pernyataan itu gw ucapin berkali-kali di hati gw
cuman pas bagian gambar yang ga jelas doang gw capcipcup, sisanya gw optimis :D

selesai biologi, gw langsung pergi keruang guru nyari bu mamiek wali kelas gw,
gw mau ijin ngga ikut pm, daripada nanti di tanyain, gw males
pas sampe disana, bu mamiek ngga ada
*gw mikir, mungkin masih jaga kelas* yaudah gw nungguin sambil ngobrol-ngobrol sama botak, nia, sama rasan di kantin

selesai itu, gw cariin lagi... ngga ada juga, akhirnya gw solat zhuhur dlu
sambil ngeliatin pak guntur ngelawak pake spidol + bulu kaki... *gw tau ini ngga meaning*
selesai solat, gw liat di ruang guru, masih ngga ada
atas saran rizky, gw ke guru piket aja
sampe di guru piket... GURU PIKETNYA NGGA ADA
ampun deh, mau yang sopan malah cobaannya banyak banget
ending-endingnya, gw kabur pas ngeliat gerbang TERBUKA LEBAR
dan pas gw lewat satpamnya diem aja, yo wess gw cabut menuju jupan buat jemput epi

pas sampe binus buat buka rekening, gw ambil nomer antrian deh tuh
liat nomer sekarang, 100.... gw sama epi dapet nomer 147 sama 148
gw diem, mikir, terus bilang "pul, balik dulu nyok, daripada bayar parkir menumpuk, sekalian ganti baju, gw juga laper nih"
epi : "oke, lu anterin gw kerumah, gw juga mau ganti baju"
dan berjalan seperti yang diinginkan

balik lagi ke binus, dan nomer antrian udah sampe 130...
gw girang dan nunggu di tempat kayak hall gitu *ngg susah bahasainnya*
daripada di dalem banknya ngga ada meja *bilang aja gara2 ga ada tempat buat naro kepala*
pas sampe nomer 138, gw sumpel kuping gw pake hetset
dan begonya, gw nyetel lagu menye dan pengantar tidur kalo gw lagi insomnia
gw sampe back up, nyuruh iku bangunin gw via sms
takut-takut gw pules *jam 2~3 emang waktunya gw tidur di sekolahan*
untung epi ngajak ngobrol terus, makanya gw tidurnya cuman tidur ayam... *emang ayam*

pas sampe nomer gw, gw maju
terus mbak2 yang jaga counternya minta materai sama ktp gw
pas mbak2nya liat ktp gue... terjadilah percakapan
M(mbak2 counter) : adin bisa tanda tangan sama kayak yang di ktp??
G(gw) : ngg bisa deh mbak (ya gw yang bikin kan, wajar gw bilang bisa)
M : kalo gitu coba dlu disini *ngasih kertas kosong*
gw langsung tanda tangan, terus gw kasi ke mbak2nya
M : salah ni din, lengkungannya ada yang kurang, nih saya itungin ya, 1, 2, 3 *gw lupa persisnya berapa*
G : sini deh mbak saya coba lagi
dan proses ini berlangsung selama 6 (enam) kali, wth!?!? dan mulai saat itu, gw harus mencoba meniru tanda tangan gw yg ada di ktp

setelah di urus sama mbak2nya, gw dikasi kertas lagi
M : adin tulis nama, nomer telpon sama tanda tangan, disini, disini, disini *sambil nunjuk*
G : nggg harus sama kayak ktp juga mbak??
M : oh ngga usah, asal aja
G : fiuh *lega dalem hati*

terus pas selesai, epi nanyain kenapa gw lama
gue jawab simpel : GUE TADI LAGI BELAJAR GIMANA CARA TANDA TANGAN YANG BAIK DAN BENAR

3 comments:

Adisti Zakyatunnisa said...

HAHAHAHAHAHAHA
SUMPAH YAAA LO KAYAK ANAK TK !!

lagian kenapa tanda tangan aja susah bener sih?
makanya jangan kebanyakan lengkungan..

Addien said...

kayak anak tk gimana tak??

gw tanda tangan di ktp itu, pas lagi masih ngumpulin nyawa... alias baru bangun tidur

gw ngga mikir sampe tandatandangan buat tabungan

natsufurin said...

huahahahahaha! XD