Wednesday, February 3, 2010

Teori Darwin Pun Lewat... Ini Teori Tuyul...

Tadi siang, karena guru-guru rapat, gw pulang cepet bareng kelas 1 sama kelas 2
cuman karena gwnya males pulang, gw memperlambat pulang gw

pemberhentian pertama, gw buang aer dlu alias kencing *kayaknya ngga penting*
abis gitu gw ngeliat hae lagi setop di depan mading
di situ dia ngebahas poster gitu
di situ ada banyak judul band eh nama band gitu dan menurut gw, itu aneh (namanya loh)
gw ngga mau bahas soal ini, soalnya kalo di bahas, kita bakalan ngebahas yang namanya sunatan massal seharga 15 ribu ditambah dengan 17 tahun ke atas *wth?!?!*

lanjut, abis gitu gw minta kamera si botak buat candid-in anak-anak (berasa tua)
jadi mulai saat ini, beware! hati-hati kalo ada gw

udah ngiter2 ngga karuan, akhirnya gw berujung di kantin
ngelawak tentang masa depan yang ngga jelas, gw yang harus operasi muka *what the?!?!*, setan setan-nan, dan maho-mahoan ~___~"

oke, yang gw bahas ini tentang gw yang katanya botak harus operasi muka
dimulai dari si hae yang cerita tentang kelas 2 yang katanya suka sama gw *walah, ayam jogres kucing gini*
orang itu nanya (gw juga kagak tau namanya siapa) beberapa pertanyaan, anggap namanya X
*pertanyaan 1*
X : ka hae, ka adin dah punya cewe blom???
H (haekal, baca candi juga gpp) : setau gw belom
*pertanyaan 2*
X : kak hae, ka adin pinter ya??
H : nggg lumayan
*pertanyaan 3*
X : ka hae, ka adin itu SUKA SAMA CEWE APA COWO SIH???
H : errrrr......

APA SALAH GUEEEE??!??!?!?!?!!

pertanyaan 1 sama 2 terlihat wajar, cuman nomer 3 !!!!!!!!!!!!!!!!!
bagi gw, itu kayak golok gede eh bukan pesawat ulang alik di lempar ke arah gw
pas denger gitu, gw langsung lemes, si botak ngakak-ngakak
gw langsung nanya
G (gw) : hadohhhhhh tak, gimana caranya nih supaya gw ngga dikira maho
H : hmmm susah sih ya, secara di sekolah ini ada dito hmmm, mana ekskul baru ada dito di dalemnya
B (botak) : lw harus merubah muka lo yam! dengan kata laen OPERASI MUKA!!!!
G : GILA LO! ngapain!?!?
B : ya biar ga di kira maho lah!!! atau lo ganti kelamin sekalian
G : salah gw, nanya pendapat ke elo
B : yeee di bantuin juga
H : tau nih
G : sarap lo berdua, ntar gw tulis di blog dah
B : jangan lupa tulis ya teori gw
G : teori paan???
B : teori kalo elo HARUS OPERASI MUKA

No comments: