Monday, February 15, 2010

Dibilang tau diri, tapi emang sebenernya gatau diri

Tiap minggu, ada aja cobaan di hari senen, ya jatohlah ya ricis lah
sekarang gw ngga puasa karena ada 2 hal
1. tenggorokan gw sakit dan harus minum terus + sedikit demam
2. DITRAKTIR VIVI *alesan utama*
evaluasi kemaren minggu gw makan apaan aja
pagi : gw makan nasi + telor campur tahu
siang : sup, salad, pizza dll yang ada di restoran pizza yang di atasnya pake topi ~__~
*tunggu, ini makan apa belom dikasi makan???*
malem : roti

so, apa yang bikin gw sampe bgini?? apa karena jadwal tidur yang berantakan banget *gw sampe punya kebiasaan baru di sekolah, tidur*
atau? karena jadwal makan gw yang sering makan 2x sehari??
atau? keberuntungan gw abis?? kayak hari ini??
udah susah-susah ke binus, endingnya bca-nya dah ngga buka nomer antrian
gw cuman bisa menye sm epi ~____~

udah ah, gw ngga tau mau nulis apaan lagi...
cao!

No comments: