Thursday, February 18, 2010

Hujan Turunlah Datanglah Kapan-Kapan

BASAH!! tema hari ini BASAH
basah basah basah
*teserah mau di bilang dangdutan atau apa*

untung pagi tadi pas berangkat sekolah, gw pake jas ujan lengkap
jadi bisa jalan sambil dengerin mp3
sampe di sekolah, gw nyari tempat parkir yang deket ruang guru, soalnya ada teduhannya
ternyata persaingan sengit udah ngga ter-elakan, gw kalah
terpaksa nyerah bersama mbek yang udah duluan dateng
tapi, gw lupa di satu hal, tempat parkir tergenang, dan gw pake SEPATU!!!!
sampe di kelas, sepatu gw basah

gw lepas sepatu, lepas kaos kaki, dan gw sukses NYEKER!!! :D
dan berikutnya datenglah para penghuni kelas gw, ikutan nyeker
mulai dari khaleda sampe padang, tapi si padang ternyata dah beli sendal jepit, sial amat

nah gw bersekutu sama padang + ki amat, KITA JEMUR SEPATU DI AC OUTDOOR
dan tugas ngejagain pun gantian, awalnya sih cuman bertiga, cuman yang laen ikutan gara-gara pada basah kuyup semua :D

jam ke 3, kita semua (kelas gw) menetap di ruang bahasa inggris 2, yang notabene adalah kelas asli gw. disitu gw kalah rebutan ac outdoor sama yang cewek, bah
mana sepatu gw belom 100% kering, daripada ngamuk-ngamuk, mending gw tidur

abis tidur kurang lebih 1/2 jam, gw laper
padahal puasa, tumben gw laper jam segitu
akhirnya gw cuman kuat sampe jam 12, abis sholat zhuhur, gw minta temenin yus ke kantin
gw batalin puasa, makan mie ayam!!!!

pas pm, di umumin deh nilai fisika di TO gunadarma kemaren
tapi hebatnya nilai gue ngga ada, what the!?!?! pak guntur aja heran
sampe pas mau pulang nanyain gw ikut apa ngga?? swt ~___~"

pulangnya kita foto bts 1 angkatan, semua siap, sudah di posisi
1.... 2.... TIK TIK TIK ZREEEEEEEEEESSSSSSSSSHHHHHH!!!!!!!!
hujan lebat dengan sukses

semuanya langsung bubar... kita ngga jadi
yang laen pada hopeless gitu, pada pengen pulang semua
dan gw?? minta tisu haekal, dan mulai membuat teru teru bozu

No comments: