Wednesday, October 14, 2009

Janggal deh

suntuk gw ni hari...
sumpah hari ni sedikit yang nyenengin, sisanya mah sama aja
mulai gw disuruh foto sama boneka hello kittynya karin yang abal lah... (katanya sih di bayar pake venetta, tp entah kenapa gw lebih mau kalo di bayar pake es serut yang kemaren di jual di jak matsuri)
ngerjain gambar 18's lah..., pr kimia, pr fisika..., dan pm....
damn....

tadi di sekolah, selesai jam kimia, gw menuju ruangan bahasa inggris buat bk (sekolah gw pake sistem moving class)
pas pelajaran BK, ada 2 orang tuh yang duduk di meja guru
wah asik pikir gw... ada presentasi PT lagi neh...
terus pas gw baca selebaran yang udah berserakan... gw peratiin bener-bener headlinenya...
loh ini kan bukan nama PT, ini mah bimbel!!! *gw ngga mau nyebut namanya

gue langsung males, ngedengerin cuman dikit-dikit, mana yang ngejelasin kayaknya ngga bisa berhadapan dengan murid sma kelas 3, bisanya ngadepin para ortu doang kali ya?
ada beberapa poin yang gw rada kesel di saat itu
  1. Kenapa harus UI dan fakultas kedokteran? Semuanya UI, dan ngangkat kedokteran... emangnya di UI cuman ada fakultas kedokteran?? terus kenapa mesti UI? kan PTN laen juga ada, selaen ntu denger2 ada yang lewat "jalur" laen. Misalnya ntar pas fakultas kedokteran UI jatoh gara2 yang ntu, bimbel itu mau ngangkat fakultas apa? terus kenapa semua orang seakan-akan di suruh jadi dokter? kalo jadi dokter semua kan ngga lucu!?
  2. Katanya sih harga bersaing bersaing??? pala kau peyang... padahal pas tadi disebut bisa 4x dari bimbel biasa yang harganya termahal yang pernah gw denger
oke seingat gw saat ni cuman 2, yang gw pengen garis bawahin saat ni
1. Semua fakultas sama! sesuai hobi dan minat masing-masing
2. Semua PT sama! Percuma lo masuk PTN ternama tapi kualitas 0 besar! mending lo masuk PT
yang ecek2 tapi lo punya harga di mata negara dan dunia

Gue inget kata haekal pas ngisi kuisioner
"eh ni pas di bagian pertanyaan 'apa manfaat kamu mengikuti presentasi ini?', lu isi gini aja 'TIDAK BELAJAR BK' "

untung gw lagi tau diri, dan gw cuman isi pertanyaan yang pertama
"apakah presentasi ini menarik? biasa aja tuh"

No comments: