Friday, October 16, 2009

Yang goyang mah kepala saya...

nyem...
gw gagal ulangan matematik, bukan dalam artian gagal ikut loh ya
yang jelas gagal TUNTAS... ah sialan

gw kira awalnya cuman matriks yang biasa doang, jadi ga belajar dah tuh....,
pas di hadapkan sama soal.............. ternyata lanjut................
gw buntu di nomer 3 dan selanjutnya.....
sampe gurunya bilang, "udah din, kamu udah nyasar tuh...."
emang otak gw nyasar sampe kantong baju gw, soalnya ada piscok yang belom gw abisin 2 biji

kertas jawaban pun di ambil, gw pasrah terima keadaan...
gue PASTI REMED!!!!

well, setelah stress
gw di ajak nge-band sm mbek... hahaha lumayan, daripada ol sendirian di rumah
dengan kemampuan yang pas2an di banding sama caca dan mbek *jauh amat ngebandinginnya dah
selama 1 jam kita ngacak2 studio, dan selama itu pula jari telunjuk dan tengah tangan kanan gw berasa mao patah *sampe sekarang kok

pas pulang, gw ngelewatin rcti...
gw liat sekitar...
orang2 pada di luar gedung gw heran dan bengong...
1 gedung, wajar....
2 gedung, mungkin ada pameran
5 gedung??? mao kondangan????
awalnya sih positip tingking, dan gw berlanjut dengan imajinasi gw yang berjalan ngalor ngidul...

dan pas gw sampe rumah ternyata apdet status di fb rata2 tentang gempa yang berpusat di ujung kulon.... bah tertinggal berita dah gw

nggg sedikit guyonan tentang kelemotan gw saat ini
Q : bego lw, masa ngga ngerasa ada gempa!?
A : gw kan naek motor bos...
Q : emang ga goyang2 gitu??
A : yang goyang2 pala ane,, lagi menghayal tentang kamen rider....

udah ah... cape, dadah!

No comments: