Wednesday, October 14, 2009

Ngga Sengaja Kepikiran

Yoyoy...
ni post adalah kopian dari fb gw...
maklum, baru inget sama password ni blog
langsung aja yee

ada beberapa hal aneh yang muncul tiba-tiba di otak gw, setelah gw pikir-pikir sendiri
akhirannya ngakak kayak orang gila

mulai dari yang pertama (semuanya ttg khidupan skolah dlu dah)
gw ubek2 yang muncul di otak gw (bayangin sendiri deh tentang kejadiannya)

adegan 1 : eh kebuka!!
A : woi cepetan, mana tas gua!?! cepetan lempar
B : ah bawel banget lu, biarin gw manjat dlu ngapa?? (sambil manjet pager)
A : lama banget lo!! cepetan!! (sambil ngeliatin si B yang berhasil nyampe pager paling atas)
(tiba-tiba dateng si C sambil ngeliatin si B yang ada di atas pager)
B : woi cepetan naek!!! keburu ketauan guru!!
C : (tiba-tiba geser pager dengan entengnya dan kebuka), (sambil jalan keluar) goblok lu berdua...

adegan 2 : pantes mahal
A : AKH!! AMPUN PAK!!! JANGAN DI POTONG!!!
G (guru) : Siapa suruh ga dipotong?? kan paling cuman 10rbu!
A : mahal pak!! sumpah!!! JANGAN DI POTONG PAK!!!
G : oh, makanya di panjangin ya?? yang murah saya yang cukur!!
A : TETEP AJA PAK!!! INI MAHAL!!!! (sambil mau nangis)
G : hah apanya sih yang mahal!?! rambut doang toh??? tunggu bentar juga bisa gondrong lagi? apa mau botak sekalian?
A : BUKAN ITU PAK!!! (air mata mulai menetes) INI BUKAN RAMBUT SAYA ASLI!!! INI CUMAN WIG!!!

adegan 3 : liat aja tuh bungkusnya, ada tulisan made from coklat
A : wah sejak kapan lw ngerokok?? (sambil nerima rokok yang di kasi B) katanya anti rokok
B : hah??? emang gw anti rokok,,, itu coklat tau
*tiba-tiba ada suara dari belakang
C : SIALAN LU!!! PANTES MELELEH!!!

adegan 4 : motor saya mau pipis (anak swable pasti tau)
A : (sambil celingak-celinguk liatin sekitar) sip aman, lu udah kelar kan!?
B : sip bos, motornya dah gue masukin kamar mandi, lu liat aja sendiri
A : oke (jalan liat kamar mandi), WOI!!! ITU MOTOR GUE!!!??!

adegan 5 : gantian dong
*minggu 1
GP (guru piket) : guru kalian hari ini berhalangan ngga masuk, soalnya ada keperluan di luar, kerjakan tugas ya...
*minggu 2
GP : guru kalian hari ini ngga berhalangan masuk lagi, karena sakit, kerjakan tugas ya...
*minggu 3
GP : guru kalian hari ini sedang studi banding ke surabaya, kerjakan tugas ya...
*minggu 4
GP : guru kalian hari ini ga masuk, ada acara keluarga, kerjakan tugas ya...
*minggu 5
G (guru) : lama ngga jumpa anak2!!, (tiba-tiba melongo karena kelas kosong) eh? (sambil jalan ke papan tulis dan menemukan tulisan "SEDANG STUDY TOUR KE KALIMANTAN")

kedua : beberapa pertanyaan yang mngkin bakal di tanyain ke gw (ataupun dah pernah) dan cerita yang agak gila

adegan 1 : males akut
A : gila lo, udah kelas 3, maen molo
Q : biarin aje
A : UAN menanti loh, kapan lo belajar?
Q : nanti aja klo malesnya dah ilang
A : kapan ilangnya?
Q : abis UAN

adegan 2 : saya kan juga pengen jadi sukses
A : dasar cadel, sana belajar ngomong R biar orang ngerti lo ngomong apa
Q : biarin aje wek!! orang jepang rata2 cadel semua, banyak yang sukses tuh

adegan 3 : ambil semuanya! jangan satu-satu!! *kejadian di rumah botak
B(botak) : udah abisin aja tuh mi gorengnya (sambil nunjuk satu piring gede mi goreng) secara ga tau diri, *seinget gw sih kek gni, tpi kurang lbih mirip lah* mumpung bokap sm nyokap pergi
*yang laen pada ambil piring kecil dan garpu*
Gw : bner nih boleh ga tau diri?? *sambil ambil garpu
B : iya
Abis itu gw langsung bawa tuh piring gede ke tempat yang laen nonton tv

adegan 4 : iklan dikit ah
A : gila din, gambar lu kok bisa gni dah?? dapet inspirasi dari mana lu?
Q : tadi gw ketik REG (spasi) IMAJINASI, terus gw kirim ke 9633

adegan 5 : tuh liat!! tangan kiri gw udah sampe kuping kanan kan??
A : kamen rider melulu lu tonton?? yang laen napa?? inget udah gede
Q : hehe yang maen juga dah gede kok, gw kan nonton itu sambil imajinasi, sambil cuci mata, udah gede dong gue??

udah ah... lupa sisanya paan aja

No comments: