Wednesday, October 14, 2009

Kami nyasar di ibukota...

masi kopian dari fb dengan alasan yang sama...

Udah dari kapan tau gw ngerencanain hal ne, yaitu pergi ke jak matsuri?? (bner ga nih namanya?)
gw males intro cerita, to the point dah

daftar kebegoan hari ni (11/10/09):
bagian 1 : kanan??? kiri???
pas berangkat, mima kan gw tanya "mim, naek baswei yang dimana?", kata mima "yang di rcti aja"
pas udah sampe kluar jalan C,
gw tanya lagi : kanan atau kiri nih?
mima : KANAN
yodah semua berjalan berlenggak lenggok
ngga lama
mima : kok ke arah sini? rcti kan sebelah sana *sambil nunjuk arah belakang*
semua : KATA LO TADI BELOK KANAN!!?!?!
*usut punya usut, mima ngga bisa bedain antara kanan dan kiri

bagian 2 : awas ada bom!!!
kita lagi transit di grogol, mau ambil bus yang ke arah harmoni
nah kan ada jembatannya kan tuh? pas udah hampir sampe di shelter
eh ada 2 bus yang dateng
mima : LARI!!!!
spontan, gw sama aji lari.... maria sama epi ikutan, mima sang oba-chan ikutan juga
orang2 yang lagi jalan ngeliatin kita, dan ngga tau kenapa mereka IKUTAN LARI

bagian 3 : kita di monas loh
tadi, sepanjang gw ada dmonas... semua sms yang nanyain gw ada dimana pasti gw jawab di monas
walaupun yang nanyain gw itu temen-temen gw yang udah ketemu gw
misal>>
Temen : dimana lo??
Gw : di monas
Temen : GUE JUGA TAU LO DI MONAS!!! MAKSUD GUE LO ADA DI DEKET STAND APA!?!
Gw : stand yang ada di monas
Tmen : *naek darah

bagian 4 : oh minuman berpopok!!!
selama di monas, ada satu badut yang jadi perhatian massa... dan berdiri di depan stand YAKULT
gw udah kagum gitu, yakult logonya keren dah...
pas badutnya balik badan,,, gw ngeliat ada tulisan gede dan kayaknya gw familiar dengan tulisan ini
MAMY POKO

bagian 5 : tulisan saya membaca masa depan
pas abis foto2 sama shadowmoon yang keren banget (kamen rider loh ya)
jiwa cosplayer kita bangkit!! kita harus bikin kostum yang bagus mirip kek gitu
yo wess kita nyari tempat adem buat bkin sketch tokusatsu original
pas lagi buka sketch book, karin, kodik sm pungky dateng
karin buka2 sketch book gw.... abis itu maria liat2
M (maria) : din lo dapet inspirasi dari mana?
G (gw) : ketik REG (spasi) IMAJINASI kirim ke 9633....
A (aji) : seketika itu juga, imajinasi akan sampe ke otak anda
M : *mulut berbusa
NB : yang baca notes gw sebelum ini pasti ngerti

bagian 6 : saya baru bikin KTP bu!!!!! baru switsepentin!!!
kita pulang juga naek baswei, karena ngga ada yang mau berbaik hati dengan nganterin kita sampe rumah mima (motor gw di tinggal di situ)
kita akhirnya naek baswei sampe senen, terus ambil yang arah harmoni,
nah di bis ada ibu-ibu yang gendong anak, terus minta permisi ke gw : "misi mas"
oh ternyata gw udah gede toh...
disamping gw ada epi yang bawa 2 balon MAMY POKO, dan kayaknya pas liat anak yang di gendong ibu2 tadi, tuh anak timbul jiwa mulianya
epi : nih de "sambil nyodorin balon
ibu2 : wah makasih, bilang apa sama TANTE??

bagian 7 : grogol itu... dari harmoni lewat bunderan HI kan???
pas sampe shelter harmoni, gw merasa ada yang aneh.... (setelah gw sadar, yang aneh tuh kita, udah gede bawa-bawa balon 2 biji)
gw tanya sama mima kita ambil arah mana, kata mima > PULOGADUNG
wah gw liat antreannya aja udah eneg, tapi demi makanan yang menanti di rumah gw rela antri
pas udah masuk bus... gw asik aja sama balon aer yang di suruh pegang sama mima
pas gw sadar liat sekeliling,,, kok gedungnya jarang ya?
stengah menit, makin jarang.... 1 menit,,, MONAS KELIATAN!!!!!
kaki gw langsung lepas dari dengkul

bagian 8 : iyaloh bu!!! saya ni cuman bongsor badan doang
kaki udah copot, tangan lemes,, sampe juga di shelter senen...
di depan kita saat antri, ada sekelompok ibu2, salah satunya nyapa epi
I (ibu2) : dek, dek...
E (epi) : napa bu??
I : masa kecilnya kurang bahagia ya??? UDAH GEDE MASIH BAWA2 BALON
E : *tumbuh kanker d otaknya
terus ibu2 itu ngajak ngobrol mima
I : adek punya sapu tangan ngga??
M (mima) : ga ada, emang buat apa bu?
I : itu buat temen kamu *sambil nunjuk epi* NTAR TAKUT NANGIS
E : *menangis sejadi-jadinya pas masuk baswei

gw lupa yang laennya dah,,, udah dlu dah....
oh iya, foto2 yang mendukung notes ni lupa gw minta sama mima, jadi bayangkan sendirilah
ja ne!!!

No comments: