Saturday, October 31, 2009

OBAKE GRATIS!!!!

apa itu obake??? obake adalah
udah lanjut aja deh baca ntar juga tau

hari halloween taun ini, kita ngga ada rencana apa2
epi ngusulin gimana kalo kita ke iven di la piazza??
ada cosplay dan obake
wah seru tuh, cosplay sambil masuk ke rumah hantu
tapi karena beberapa hal kita ngga jadi cosplay *pasti pada tau alesannya apa

gw mulai dari swable buat jemput haekal
sambil nunggu, mending gw ke masjid, lumayan adem di sono daripada keluyuran swable ngga jelas, kantin tutup sih
di masjid gw ketemu nanang yang nanya kapan di ajarin nge-blog ria
huhuw gw bilang minggu depan, tapi pak nanang ternyata dah berangkat haji
hwewhehehhe ampun pak, saya lupaaaa...
tiba2 botak dateng, dan bilang kalo dia ikut ke la piazza
haekal dateng, tapi rasan yang naek mobil blom dateng, menunggulah kita bertiga di masjid
ikem tiba2 dateng minta tolong gw buat nganterin anak pmr lomba di green garden
yowes, daripada nunggu kayak orang cengo, mending jalan bentar

sampe di green garden, gw ngikutin yang laen aja, dan kita NYASAR sodara sodara
ikem gerutu gni "blok M dimane sih???? susah amat nyarinya"
gw, "blok M mah bukan di sini, di jaksel sono"
ikem, "jangan ngelucu ah"
gw, *nyengir-nyengir ngga jelas
dan akhirnya kita sampe juga di tempat tujuan setelah NYASAR lagi 1x
*makasih buat ibu-ibu yang buat kita nyasar hmmm
setelah gw nurunin muatan *woi din, itu orang!! bukan barang
oke orang, gw langsung cabut ke jupan

sampe di jupan, gw ketemu epi dan ngobrol2
tiba-tiba eca sms gni "din, di jupan dah ada siapa aja"
gw jawab "dimana lo?"
eca bales gni "masih di rumah hehehehe"
SIALAN!!! DASAR KANDANG 12!!! SADAR WOI!!! RUMAH LO TUH DI KARAWACI!!!
gw langsung telpon si eca dengan nada depresi
gw: "ca, lo masi di rumah"
eca: "iya, gw baru mau berangkat"
gw: "RUMAH LO KAN di....."
eca: "gw lagi di daan mogot kok, tenang aja"
fiuh lega hati gw, pas nengok belakang ada aji sama boss alan sambil nyengir
terus mobil mima keliatan
oke pasukan mulai komplit, dan kita menuju kantin jupan buat ngisi waktu
ngga lama rasan muncul di sertai oleh halim, topik, illa, botak, sama haekal
yap!! waktunya isi bensin motor

abis isi bensin, gw di jajanin sama rasan es doger,,, hehheeee
setaunan tuh anak sama illa,, lumayanlah daripada ngga sama sekali
ngga lama eca sampe, oke waktunya berangkat!!!!!!!!!

kata aji, kita lewat grogol terus harmoni dlu, oke gw ikutin
sampe di harmoni, AJI NANYA SAMA ORANG... sial banget
untung orangnya baik, kita di anterin sampe ke arah senen
makasih ya pak, kalo ngga ada bapak kita pasti dah kena tilang polisi
dan pas nyampe senen, GUE BARU SADAR KALO ADA JALAN YANG LEBIH DEKET DARIPADA LEWAT GROGOL...
akhhhhh!!!! sampe di cempaka putih jalan lenggang, kebut2an deh kita
udah deket la piazza *gw lupa persisnya dimana* ada restoran MBAK EGA...
ah sial banget ngga di poto, bisa jadi bahan ledekan tuh

sampe di la piazza kita nyari tempat parkir sambil ikutin plang arah
aji : din kayaknya kelewatan dah
gw : hah?? oh *gw muter balik
setelah gw muter balik
aji : eh salah deng, muter balik lagi din
gw : grmblgrmblgrmbl
yang laen : WOI YANG BENER DONG!!!!

abis markir, kita solat zhuhur dlu mumpung inget, aji sm topik ke toilet dlu
1 jagain tas, kita hompimpah deh tuh
pas hompimpa, gw item sendiri!!! sial!!! jaga tas sendiri
baru yang laen masuk musholla, aji sm topik dateng, gw langsung nyengir2 nggak jelas
pas wudhu gw ngeliat ada 2 tempat solat
gw peratiin, kok sepi ya?? gw coba ke sana, kali aja gw bisa wudhu di sana jadi lebih cepet
pas gw nengok ke dalem ruangannya
WAKS!!! ITU TEMPAT SOLAT CEWEK!! KABUR SEBELOM KETAUAN HAAHHAHA
abis sholat kita jalan, jalan, jalan tapi ngga tau jalan dan kita baru sadar kalo kita adanya di MALL KELAPA GADING, BUKAN DI LA PIAZZA!!!! geblek dah

gw akuin gw buta arah di sana, jadi gw diem aja kayak orang bego, tapi emang dasarnya gw bego yodahlah lanjutin bego aja
sambil nyari flyover yang langsung sampe ke la piazza
para cewek nelpon, katanya di la piazza bete banget,, hahahah gw pas di telpon sih ketawa2 aja ngga jelas, emang dasarnya gw gendeng kok hehehe
pas jalan kesana perut gw orkestra bethopen simponi ke 9.... alias MINTA MAKAN!!
ampunnnn dah, di la piazza kan high class smua *dana di dompet gw ngga cukup!!!!

pas sampe di la piazza gw nyari2 tuh, mana yah obakenya??? dan gw di tunjukin plang gitu
tulisannya "OBAKE jam 18.00 ~ 23.00"
WHAT THE HELL!!??!?!?!??!?! sekarang baru jam setengah 2!!!!!!!!!!! GYAOOOO!!!
KUKURUYUKKK!!! MEONG!!!! GUK GUK!!! GRAOOOO!!! *oke semua kebon binatang keluar
yasudahlah, udah terlanjur kita nungguin dah sampe jam 6

sambil nunggu kita ke food court mall kelapa gading
disana beli makanan yang harganya di bawah 20ribu, hehehe dasar anak hemat
sambil makan kita ngejayus ngga jelas, mulai dari komentarin setiap botak ngunyah makananlah sampe halim berfoto ala maho *untuk foto silahkan mungkin nyusul
dan gara2 halim, ada 1 orang yang mau ngelewatin meja kita dan balik lagi buat nyari jalan laen yang dia rasa lebih "aman" untuk di lewati
dan abis makan, kebiasaan gw yang ngga pernah ilang, BELI ESKRIM!!! bodo amat lo bilang gw apa sama eskrim, gw suka toh

abis makan kita ke toko buku baca buku gratis, abis gitu ke farmers market ya???
gw lupa namanya apa, beli susu
emang dasar otak gw aneh, gw jadi inget lagunya aji yang agak nyeleneh

"orang bilang susu ibu punya anak

bapak bilang susu ibu punya bapak"

jadi?? intinya siapa yang punya??
lupakanlah, pas lagi nyari susu gw nemuin buah aneh (gw ngga tau namanya apa)
dan bentuknya nyeleneh, GYAHAHAHAH langsung pada piktor (pikiran kotor) semua
dan kita menuju ke obake

sampe disana...
ANJRIT!!! orang-orang dah pada ngantri!!!
mirip orang NGANTRI SEMBAKO! padahal masi jam 5 sore!!!!!!
pas jam 6 kurang, langsung pada lemes dan memutuskan untuk nyerah, kebanyakan minta 1 hal yang absolut : PULANG
oke dah, kita pulang, tapi nunggu jemputan illa dlu
yodah, ada waktu setengah jam, MANFAATKAN!!! gw nyelesain gambar yang tadi gw gambar pas ngantri "sembako" sambil nyari cosplayer yang keren
*heheh tengkiu buat yang pake kostum momotaros, udah mau di ajak ngejayus sama kita*
abis si halim nyoba masukin KTP ke dalem belt DCD, kita pulang
soalnya jemputan illa dah sampe

dan di jalan, gw baru sadar, walaupun kita ngga jadi masuk OBAKE di la piazza,
ada yang lebih menakutkan dan gratis menunggu kita
OMELAN DARI BOKAP SAMA NYOKAP....

thx buat yang ikut ke la piazza : razan, illa, epi, mima, halim, haekal, botak, aji, topik, boss alan, eca, sm sepupunya eca
hehehehe
NB : gw yakin ini pasti banyak yang kurang, maklumin yak
soalnya yang buat orang dodol

udah ah, gw mau rendem kaki gw di aer anget, ja ne!

No comments: